Friday, January 27, 2017

Peresmian Sekretariat Tugu Pahlawan com

Peresmian Sekretariat Tugu Pahlawan com

















Kini Komunitas Blogger Surabaya | Tugu Pahlawan.com telah memiliki markas baru, bertempat di ruangan workshop Hi-Tech Mall lantai 1 blok B no 64, Jl. Kusuma Bangsa 116-118 Surabaya. Diharapkan dengan adanya markas Tugu Pahlawan.com bisa lebih menumbuh kembangkan IT di kalangan masyarakat kota Surabaya pada khususnya dan luar Surabaya pada umumnya.

Acara peresmian sekretariat pun digelar pada hari selasa ( 20/01/2009 ) sekitar pukul 10.00 wib di ruangan workshop Hi Tech Mall Surabaya. Turut dihadiri pula oleh bapak Wakil Walikota Surabaya, Arif Afandi dan bapak Rudi Soekamto selaku asisten General Manager Hi Tech Mall.

Bapak Arif Afandi berpesan kepada seluruh blogger Surabaya agar lebih bersatu padu dan bersama - sama membangun kota Surabaya. Acara juga dimeriahkan dengan tari remo yang ditampilkan siswi dari SMAN 11 Surabaya.

Bagi masyarakat Surabaya dan luar Surabaya yang membutuhkan informasi mengenai blog, pengenalan internet maka bisa berkunjung ke markas besar Komunitas Blogger Surabaya | Tugu Pahlawan.com di Hi Tech Mall Surabaya.
















Available link for download