Tuesday, February 14, 2017

Pengguna Facebook Indonesia tertinggi di ASEAN

Pengguna Facebook Indonesia tertinggi di ASEAN















Masyarakat IT Indonesia di tahun 2009 nampaknya bakal meninggalkan layanan social network Friendster dan berbondong - bondong akan mencari situs pertemanan online yang lebih menarik seperti Facebook.

Facebook telah membius jutaan pengguna internet di seluruh belahan dunia. Tua, muda, pegawai, pejabat, bahkan calon presiden turut menikmati indahnya berada dalam alam Facebook. Umat - umat baru Facebookers telah membuat jarak berkomunikasi dan bersosialisasi antar anggota menjadi tiada batas. Coba kita tengok grafik pertumbuhan Facebook yang bergerak cepat dibanding layanan Friendster yang semakin menurun.

Grafik penurunan pengguna Friendster berdasarkan Alexa
















Grafik kenaikan pengguna Facebook berdasarkan Alexa

















Pertumbuhan grafik pengguna Facebook di Indonesia juga mengalahkan negara tetangga seperti Singapura, Thailand, dan Malaysia. 1.048.334 pengguna internet di Indonesia telah bergabung dengan Facebook hingga 02 Februari 2009 dan angka tersebut mengalahkan pengguna dari negara ASEAN lainnya. Wow..sungguh angka pertumbuhan masyarakat IT Indonesia yang mengesankan dan patut berbangga hati.

Grafik perbandingan pengguna Facebook negara Indonesia, Malaysia, dan Singapura berdasarkan Facebook Demographic Statistics















Grafik perbandingan pengguna Facebook negara Indonesia dan Thailand berdasarkan Facebook Demographic Statistics
















Lalu jalan mana lagi yang akan kau cari ??? Jawabannya yaitu bersegeralah gabung bersama layanan pertemanan global Facebook ini.

Available link for download